Dear Owner Online Shop
Apakah anda seorang pemilik toko online yang sudah terbiasa membuat toko onlinenya di blogger dan sudahkah anda menemukkan template yang ideal untuk toko online anda sehingga toko online anda terlihat profesional dan terpercaya

Atau mungkin anda ingin memiliki toko online di blogger, yang tampilannya menyerupai marketplace seperti tokopedia misalnya, jika memang benar demikian tetaplah stay dihalaman ini karena sebentar lagi saya informasikan kepada anda, yang selama ini anda cari – cari

Ya, sama halnya dengan anda, saya adalah salah satu pemilik online shop yang membuat toko onlinenya di blogger / blogspot, sudah puluhan template toko online yang saya coba untuk menciptakan toko online yang terlihat profesional, namun sayang saya belum menemukannya



Berjam – jam sudah saya habiskan didepan komputer, untuk menjelajahi dunia internet hanya untuk mencari sebuah template toko online blogger seperti yang saya harapkan, tapi saya belum menemukkan template yang pas untuk toko online shop yang saya miliki.

Dan pada akhirnya saya mencoba mencari solusinya dan berhasil menemukkanya sehingga saya memberanikan diri untuk membocorkan template ini kepada anda, karena saya yakin anda pun mempunyai masalah seperti saya, dan nilah template yang selam ini anda cari-cari.

Adalah template toko online blogger yang memiliki tampilan serupa dengan marketplace tokopedia (skala 1:1), dimana dengan template ini, anda bisa membuat toko online sebanyak yang anda mau, dan yang paling terpenting membuat toko online di blogspot gratis selamanya tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Fitur-Fitur Andalan

TAMPILAN MIRIP TOKOPEDIA
Template ini memang didesain menyerupai marketplace tokopedia, dimana nantinya anda bisa memiliki tampilan yang sama persis

LOADING CEPAT
Template tampil dengan cepat sehingga tidak membuat pelanggan anda kabur duluan dan pastinya membuat betah.

TAMPILAN RESPONSIVE
Template Bospedia didesain agar bisa tampil dengan baik pada layar desktop, tablet dan handphone.

SEO FRIENDLY
Template ini didesain agar memiliki Setting SEO yang bagus di mata search engine, agar produk anda mudah ditemukan oleh orang

WHATSAPP CHAT
Hebatnya lagi template ini sudah memiliki fitur WA Chat, dimana setiap pertanyaan / transaksi akan diarahkan langsung ke WA kita

CROSS BROWSER SUPPORT
Tampilan website tetap konsisten di mayoritas browser, terutama browser Chrome dan Firefox. Ini akan membuat nyaman pengunjung toko

No comments:

Post a Comment